Senin, 16 Mei 2016

Halo Teman!

halo teman,
apakabar?
sudah lama tidak berjumpa
ingatkah engkau dulu kita selalu berbagi?
ingatkah engkau dulu kita selalu tertawa bersama?
ingatkah engkau dulu kita selalu bersedih bersama?
ingatkah engkau tentang kita dulu?

ya aku tahu itu dulu
bisakah kita kembali seperti dulu?
bisakah kita lupakan dulu permasalahan disaat ini?
aku penat, aku lelah
aku butuh hadirmu

mungkin kau kira aku yang berubah
tidak, aku tidak berubah
aku juga tidak berpikir kau berubah
lalu siapa yang berubah?
aku tidak tahu.

aku rindu kita
aku rindu kita saat bersama
aku tidak kuat menahan ini sendiri
aku mungkin egois
kamu mungkin juga

kau tahu sifatku bukan?
yang tidak pernah mau mengalah
aku juga tahu sifatmu
yang hanya memendam

mungkin dengan kau membaca ini
kau akan tersentuh
atau mungkin kau langsung meninggalkan ku?
tidak mungkin kau tinggalkan aku

kita belum menggapai mimpi kita bersama
kau belum menjadi bridesmateku
aku belum menangis diacara pernikahanmu
aku belum mendapatkan bucket bunga diacara pernikahanmu

mungkin aku tidak pandai merangkai kata maaf
tapi aku hanya ingin kau tahu
bahwa aku ingin kita
tidak perlu kita yang dulu
aku hanya butuh kalian
disini.

Tempat : Karpet kamarku
Pukul : 19.43
Suasana : tenang, sambil mendengarkan alunan gitar
Tanggal : 16 Mei 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar