Sabtu, 07 Mei 2016

Untuk Kamu di Masa Lalu

Halo, apakabar?
Lama rasanya tidak berjumpa. Aku baik-baik saja disini. Ku harap engkau juga ya. 
Ohiya bagaimana studi mu? Apakah semua berjalan lancar? Ku harap semua berjalan lancar ya. Omong-omong aku sekarang sudah hampir menginjak bangku 2 SMA, ku yakin pasti kamu tahu itu. 
Aku rindu. Rindu tawamu, sedihmu, perhatianmu, leluconmu. Semuanya aku rindukan. Aku bingung harus cerita kepada siapa jika aku ada masalah. Karena cuma kamu yang dulu mau mendengarkan semua ceritaku.
Kebetulan sekarang aku ikut organisasi lagi di SMA ku, seperti dulu aku ikut OSIS di SMP. Kamu ingat kan, dulu kamu orang pertama yang mendukungku masuk OSIS. Tapi sekarang aku bukan menjadi bagian dari OSIS. Sekarang aku menjadi bagian dari MPK. Pasti kamu tahu lah apa itu MPK. Aku senang disini. Aku merasa mempunyai keluarga ketiga disini. Kamu tahu kan keluarga pertama dan kedua ku siapa? Pasti kamu tahu.
Apakah kamu disana juga mengikuti organisasi lagi? Pasti iya. Kamu adalah orang terambis yang aku tahu.
Huff. Kenapa aku bodoh ya? Menulis ini di-blog ku. Aku saja tidak yakin kamu membaca blog ku. Ditulisan ini aku hanya ingin mencurahkan kerinduan ku kepada mu.
Sebetulnya, aku ingin bercerita kepada mu. Aku dalam keadaan bimbang kali ini. Aku sangat amat bimbang. Apa yang harus aku lakukan di bangku 2 SMA ku nanti. Aku ingin sekali melanjutkan apa yang telah aku lalukan, tetapi disisi yang lain tidak ada yang mendukung ku. Aku perlu dukungan itu. Aku perlu 'kamu' yang lain. Aku perlu itu. Jadi dapat kamu simpulkan sendiri kan? Sebenarnya aku perlu kamu saat ini, tapi jika kamu tidak bisa disampingku saat ini. Aku perlu 'kamu' yang lain untuk berada disampingku menjadi pendukung ku seperti kamu dulu.

Tempat : Kamar tidurku
Pukul : 16.29
Suasana : sendu 
Tanggal : 07 Mei 2016

1 komentar:

  1. OMG JADI SIAPA COWO BERUNTUNG ITU YANG KAU RINDUKAN?! hae ini nara

    BalasHapus