Selasa, 24 Mei 2016

Terbahagia!

lagu karena kamu cuma satu
lagu benci untuk mencinta
mengingatkan aku dengan kamu
saat itu kita duduk bersampingan
sambil mendengar lagu itu kita menyanyi bersama
kamu tertawa, aku pun juga
kamu melihatku, aku pun melihat mu
mata kita saling bertemu
memberhentikan waktu sejenak
aku berkata dalam hatiku "betapa bahagianya aku saat ini"
aku harap kamu berkata seperti itu juga dihatimu

lagu pilihanku menjadi saksi bisu
saksi bisu atas kebahagiaanku pada hari itu
kamu berada disampingku
sambil mendendangkan lagu itu bersamaku
akhirnya keinganku selama ini terwujud
menonton Maliq & D'essensial bersama seseorang yang spesial
yaitu kamu
aku sangat bahagia waktu itu
aku harap kamu juga..

Tempat : kamar tidurku
Pukul : 21.28
Suasana : senang 
Tanggal : 24 Mei 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar